ASSALAMUALAIKUM....

Selamat Datang Di Blog Saya,, Semoga Blog Saya dapat Memberikan Manfaat bagi kalian semuaa...,, Dan jangan Lupa Sebelum kalian keluar dari Blog Saya Tinggalkan Comenntmuu... Okeyy!!

Terima Kasihh

Minggu, 04 November 2012

My Dreamss...

Hii Temen2,, jumpa lagi dengan sayaa...!!, Ternyata mempunyai blog itu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya jugaa yaaa?? saya bisa curhat dan menjadikan blog saya ini menjadi eletronik diary saya... Heeeheeeheee.... Selain ada juga buku Diary..!! Oh yaa sekarang saya ingin menceritakan tentang Impian saya ke depan...!! ( Kedepan... ? " Yaa Maju... " ) Bner sekaliii kalau kedepan ituu maju...,, kalau kebelakang mundur ... kalu masuk kedalam,, Nahh Kalau keluar kok tetep keluar yaaa???? PR deh buat kaliannn...



Impiankuu..,,
Suatu kesuksesan itu berawal dari mimpi.. apakah Temen2 sudah bermimpi akan impiannya kelakk.. Pastinya pribadi orang selalu bermimpiii,... Berkaitan dengan Mimpi Setiap hari kita lakukan.. Yaaa... ketika kita sedang Tidurr... Namun Mimpi yang sedang saya bicarakan ini mengenai Mimpi Kedepannn..,,
Berikut Impian Sayaa...!! :)

1. Masuk SMA Faforite                                                                      Kurang 7 Bulan lagi.....
    Pilihan 1 : SMA DU 2 JOMBANG
               2 : SMA 3 PAMEKASAN
               3 : SMA 1 SAMPANG
2. Masuk Kuliah Faforite                                                                     4 TAHUN LAGI
   Pilihan 1 : UNAIR
              2 : UI
              3 : ITS
3. Raih Cita-cita                                                                                  7 TAHUN LAGI
              1. Menjadi Menteri Perekonomian Indonesia yang
                  mengkiblatkan Sri Mulyani ( kalau gak kesampeyan
                  Menteri Jawa Timur juga gpp )
              2. Menjadi Dokter
4. Menghajikan Kedua Orang tua dengan penghasilan  Sendiri             TARGET 10 TAHUN LAGI
5. Ingin Mempunyai suami yang sesuai dengan My Type                       (TARGET DITENTUKAN OLEH                                                                                                               ALLAH)

Nah.. kurang lebihnya seperti itu temen-temen,, nah Temen temen juga bisa membuat Impian2 temen2 seperti saya.. Dan majulah sebagai Para generasi Muda bangsa untuk tidak sesekali berhenti untuk BERMIMPI dan usahakanlah " Your Dreams Come True... " Okee...!! Okee Sippp...! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar